Urbanista akan meluncurkan headphone bertenaga surya dengan waktu bermain tak terbatas

Tidakkah Anda membencinya ketika headphone Anda mati tepat di tengah lagu favorit Anda? Urbanista berjanji untuk menyelesaikan masalah ini dengan memperbudak foton kecil dari Matahari dan membuatnya mengisi daya headphone Anda. Sebenarnya itu sebuah kabar berita teknologi terbaru yang sangat keren. Orang kebanyakan menggunakan headphone nirkabel saat bepergian, yang berarti berlarian di siang hari bolong hampir sepanjang waktu. Model headphone Urbanista Los Angeles menggunakan jenis sel surya khusus yang disebut Powerfoyle.

Powerfoyle dikembangkan oleh perusahaan Swedia bernama Exeger dan sangat ringan dan fleksibel, artinya dapat digunakan di berbagai macam gadget. Menurut Wired , satu jam yang dihabiskan di luar cukup untuk mengisi daya headphone selama 3 jam pemutaran terus menerus.

Secara teori, jika Anda mengenakan Urbanista Los Angeles pada siang hari, dan tidur seperti orang normal sekitar pukul 10 malam, Anda bisa mendapatkan waktu bermain tanpa batas dari headphone ini. Bahkan jika kami mengabaikan klaim Urbanista yang sempurna, Anda mungkin dapat menikmati kehidupan yang relatif bebas kabel dengan ini.

Jika Anda penasaran dengan spesifikasinya, headphone Urbanista Los Angeles kompatibel dengan sistem iOS, Android, dan Windows, dan mereka juga dapat berbicara dengan Siri dan Asisten Google . Ada onboard peredam bising aktif, dikendalikan melalui tombol fisik. Headphone juga menjeda pemutaran saat Anda melepasnya.

Urbanista Los Angeles akan menelan biaya £ 169 (sekitar $ 200) tetapi tidak ada informasi tentang ketersediaan dan juga tidak ada tanggal rilis resmi saat ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *