Layanan Persiapan Pajak untuk Ekspatriat Harus Dikhususkan

Ekspatriat yang mencari bantuan dengan pajak AS mereka sebaiknya memilih layanan persiapan pajak yang mengetahui cara mereka mengatasi pengecualian pendapatan yang diperoleh dari luar negeri, tes tempat tinggal yang bonafid, dan perjanjian pajak.

Bagian kode pajak AS yang berlaku untuk orang Amerika yang tinggal di luar negeri sangat kompleks, penuh dengan ketentuan khusus yang dapat menghemat atau Pengembalian Pajak membebani pembayar pajak ribuan dolar, tergantung sebagian besar pada keahlian layanan persiapan pajak yang dipilih ekspat. Misalnya, pembayar pajak AS yang memenuhi syarat di luar negeri dapat mengambil keuntungan dari pemasukan pendapatan asing, yang memungkinkan hingga $92.900 pada tahun 2011 dalam pendapatan bebas pajak, tetapi kriteria untuk pengecualian sangat ketat, seringkali membutuhkan layanan persiapan pajak dengan pengetahuan yang cukup dan pengalaman untuk membimbing wajib pajak ekspatriat melalui ketentuan rinci.

Sebuah kesalahan perhitungan yang tampaknya kecil dari waktu yang dihabiskan di luar negeri vs. waktu yang dihabiskan di AS pada tahun pajak tertentu, misalnya, dapat layanan mengurus pajak merugikan pembayar pajak ribuan dalam kewajiban pajak yang tidak perlu. Mengatasi persyaratan terperinci seperti itu adalah di mana layanan persiapan pajak dengan pengetahuan dan pengalaman dalam undang-undang pajak ekspatriat dapat membuat perbedaan yang signifikan.

Warga negara AS yang tinggal di luar negeri memiliki tanggung jawab untuk mengajukan pengembalian pajak penghasilan mereka pada waktu yang tepat dan tunduk pada hukuman perdata atau pidana karena kegagalan untuk mengajukan atau membayar tarif  yang jatuh tempo. Orang Amerika yang tinggal di luar negeri dapat tergoda untuk konsultan pajak surabaya menunda berurusan dengan pajak mereka, karena tidak seperti Amerika Serikat di mana layanan persiapan pajak tampaknya muncul di setiap sudut sekitar waktu pajak, bantuan pajak yang memenuhi syarat mungkin sulit ditemukan di luar AS.

Berkat Internet, pembayar pajak ekspatriat tidak hanya dapat menemukan Layanan Persiapan Pajak yang memenuhi syarat untuk membantu mereka dengan pajak mereka, tetapi juga dapat mendidik diri mereka sendiri tentang banyak seluk beluk undang-undang pajak ekspatriat. CPA Perencana Pajak, yang mengkhususkan diri dalam layanan persiapan pajak untuk orang Amerika yang tinggal di luar negeri, mengelola situs web yang berfungsi sebagai pengantar yang sangat baik untuk banyak masalah yang memengaruhi pembayar pajak yang tinggal di luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *