Tur Sepeda Eropa – 6 Wilayah Bersepeda Teratas di Perancis

Siapa pun yang telah menonton Tour de France dengan cepat mengenali bahwa orang Prancis sangat menyukai bersepeda. Saat mempertimbangkan tujuan wisata sepeda di Eropa, Prancis harus berada di dekat bagian atas daftar Anda.

6 wilayah teratas untuk tur sepeda di Prancis:

The Dordogne – yang terletak di selatan Prancis, wisata sepeda di sepanjang Sungai Dordogne menyediakan banyak hal untuk dilihat di sepanjang jalan. Di Montignac kunjungi gua prasejarah; benteng di Beynac; Castelnaud, kastil Inggris dari perang 100 tahun berada di seberang sungai dan Rocamadour dibangun di sisi jurang yang sangat besar. Anda akan mengalami beberapa tanjakan curam tetapi pemandangan dari kota-kota kuno di puncak sepadan. Makanannya luar biasa di daerah yang terkenal dengan foie gras, kenari, dan anggurnya yang berkualitas.

Alsace – juga dikenal dengan anggur berkualitas dengan kebun anggur yang mengelilingi desa abad pertengahan seperti Colmar. Terletak di dekat perbatasan Jerman saat tur sepeda, Anda juga akan menemukan beberapa medan perbukitan saat Anda melakukan perjalanan jauh dari Sungai Rhine.

Lembah Loire – terletak tepat di selatan Paris, rute ini menawarkan rute paling nyaman saat bersepeda ke kawasan yang tercantum di sini. Banyak pengendara sepeda pada kunjungan pertama mereka ke Prancis mengunjungi beberapa dari 300 puri megah seperti Chateau de Chenonceau yang dibangun di sepanjang Sungai Loire.

Brittany & Normandy – terletak di wilayah utara Paris. Sorotannya adalah bersepeda jalan lintas ke biara bersejarah di Mont-Saint-Michel. Selain itu di sepanjang rute ini Anda akan melewati garis pantai yang terjal dan beberapa pantai berpasir putih. Tur sepeda di pedalaman membawa Anda melewati kebun apel, sapi di padang rumput yang subur, dan kota abad pertengahan yang indah.

Burgundy – menawarkan beberapa anggur terbaik di dunia dan juga terkenal dengan tur sepedanya yang luar biasa. Akan ada beberapa tanjakan curam, kota abad pertengahan yang cantik dengan jalan berbatu untuk membuat Anda tetap waspada. Bersepeda antara Dijon dan Nuits-St Georges Anda akan memiliki kesempatan untuk menikmati beberapa anggur dan masakan bergengsi yang membuat Burgundy begitu terkenal.

Provence – menawarkan kontras saat tur sepeda. Kawasan delta Rhone cukup datar sedangkan Luberon berbukit-bukit dan akhirnya beberapa desa dipenuhi seniman yang bertengger di atas perbukitan yang membutuhkan pendakian terjal. Anda juga akan ingin melihat beberapa pemandangan bersejarah seperti Pont du Gard yang dibangun oleh orang Romawi.

Waktu tur sepeda terbaik di Eropa termasuk Perancis adalah pada akhir Mei, Juni atau September. Hindari panas dan keramaian yang akan Anda temukan di musim panas. Salah satu petualangan bersepeda di Prancis ini akan memberi Anda liburan 2 hingga 3 minggu yang luar biasa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *