Sembuhkan Jerawat Dewasa dengan Cara Mudah!

Hidup bisa sangat buruk bagi seorang remaja yang menderita jerawat, Anda mengalami segala macam ejekan, aib dan penghinaan saat itulah Anda benar-benar dapat memahami apa yang dialami orang dewasa untuk menghilangkan jerawat. Itu bisa membuat hidup lebih buruk, terutama ketika Anda takut untuk melihat ke cermin.

Orang dewasa yang menderita jerawat parah, mencari obat skincare terbaik yang akan membuat wajah mereka semulus biasanya atau mengeluarkan kecantikan yang akan membuat mereka terlihat cantik seperti biasa. Sebelum Anda dibebani dengan pencarian obat jerawat supranatural yang akan menyembuhkan jerawat dewasa Anda, mari kita cari tahu mengapa Anda dibingungkan dengan bagian menjengkelkan yang tumbuh di wajah Anda ini.

Sumber daya, waktu, dan energi yang dihabiskan untuk semua temuan mahal itu, mengkonfirmasi apa yang sudah kita ketahui, membaca dari sumber terpercaya dan bahan referensi bahwa pemicu jerawat yang sebenarnya ada hubungannya dengan hormon dan gen kita. (Ayah saya memiliki pengalaman buruk dengan jerawat saat tumbuh, lebih serius dari saya). Bagian genetik menunjukkan fakta bahwa keturunan Anda yaitu latar belakang keluarga Anda dapat ditelusuri alasan mengapa Anda adalah penderita jerawat dewasa. Selain itu, kondisi berikut dapat menjadi penyebab atau memperburuk masalah:

Efek samping dari pengobatan – (seperti kortikosteroid, steroid androgenik, dan litium)
Menghancurkan jerawat
Menggosok kulit secara kasar
Produk kosmetik berminyak
Panas dan lembab
Diet dapat menyebabkan jerawat – (makan cokelat tidak memicu jerawat)
Kehamilan
Menstruasi
Menopause

Bagaimana Jerawat Dewasa tumbuh di permukaan Kulit?

Pertumbuhan Jerawat Dewasa seperti yang diyakini oleh aliran pemikiran banyak berkaitan dengan sekresi, vesikel dan istilah-istilah ilmiah besar itu. Artinya berkembang ketika sekresi berminyak, diproduksi di bawah permukaan kulit diblokir dari mencapai permukaan kulit yaitu tujuan sebenarnya, melalui saluran yang mengandung rambut disebut vesikel.

Dinding vesikel menumpahkan sel-sel sebagian besar waktu dan saluran menghilangkan sel-sel mati, yang jenis menjadi bergetah, menghalangi pembukaan saat mereka mencoba untuk meninggalkan vesikel. Ini akhirnya memperburuk peningkatan pertumbuhan bakteri di vesikel, yang mengubah sekresi menjadi zat yang sangat mengganggu dan menyebabkan peradangan yang disebut jerawat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *