Tip untuk Menambahkan Musik Pribadi ke iPhone Anda

Konsumen di seluruh dunia telah menggunakan iPhone Apple. Karena perangkat seluler inovatif yang berisi ruang penyimpanan untuk Download Lagu , banyak yang dapat sebagai pemutar media. Menggunakan antarmuka bawaan, lagu dapat dibeli dari iTunes dan ditambahkan ke perangkat.

Namun, beberapa orang membuat lagu sendiri atau membelinya dalam bentuk CD. Ada proses yang sedikit berbeda untuk menambahkan file-file ini ke iPhone Anda. Selain itu, beberapa penggemar musik dengan jenis pemutar MP3 yang berbeda mungkin terbiasa mendapatkan lagu sebagai download MP3. Mari kita lihat bagaimana file-file ini dapat ditambahkan ke iPhone Anda.

Setel File MP3 Anda Sendiri ke Perpustakaan iTunes Anda

Jika Anda sudah memiliki unduhan MP3 di komputer Anda, cukup mudah untuk memasukkannya ke dalam perpustakaan iTunes Anda. Dari sana, Anda dapat menyelaraskannya ke iPhone Anda untuk kesenangan seluler. Untuk melakukan ini, cukup buka tab “File” dan cari opsi yang disebut “Tambahkan ke Perpustakaan.”

Komputer berbasis Windows akan memiliki opsi terpisah untuk menambahkan file atau seluruh folder. Setelah Anda memutakhirkan iPhone ke komputer melalui USB, Anda akan dapat menyalin file ke ponsel Anda dengan pembantuannya ke dalam daftar putar. Selain itu, Anda dapat menyelaraskan seluruh perpustakaan Anda ke telepon Anda.

Setel File MP3 dari CD

Jika Anda memiliki lagu dalam CD, Anda perlu menyalinnya ke komputer Anda terlebih dahulu. Mudah untuk mengimpornya ke iTunes jika Anda menyimpannya dalam format MP3. Setelah Anda merobek CD ke komputer, Anda dapat mengimpornya menggunakan teknik yang sama dengan cara mengunduh MP3 lainnya.

Cukup cari file di komputer Anda dan gunakan fitur “Tambahkan ke Perpustakaan” untuk mempersiapkannya untuk sinkronisasi. Sama seperti proses yang terlibat dalam menambahkan MP3 yang ada dari komputer Anda, cukup seret dan jatuhkan folder atau daftar putar yang berisi lagu ke ikon iPhone Anda di sisi kiri antarmuka iTunes. Ini akan memuat lagu ke iPhone Anda.

Beberapa smartphone telah memberi energi kepada konsumen dengan cara yang sama seperti iPhone Apple. Dengan aplikasi seluler yang diselesaikan dengan banyak fitur canggih, penggemar dapat menyelesaikan banyak tugas dengan perangkat ini. Mendengarkan musik saat bepergian adalah salah satu fitur teratas dari ponsel pintar populer. Manfaatkan tip ini untuk memuat ponsel Anda dengan semua lagu favorit Anda. Mungkin membuat pemutar MP3 lama Anda menjadi usang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *