Dunia Indah Minyak Kelapa

Saya tidak dapat membuat postingan lain tanpa menyanyikan manfaat minyak favorit saya. Saya tidak akan pernah tanpa sebotol virgin coconut oil manufacturer di rumah saya. Sementara orang mungkin menolak dengan harga, saya menganggapnya murah karena sangat serbaguna.

Saat ini saya hanya ingin menyentuh beberapa hal yang secara pribadi saya gunakan untuk itu tetapi di posting selanjutnya saya akan menyentuh alasan ilmiah untuk keefektifannya dan juga petunjuk khusus tentang bagaimana saya menggunakan minyak.

Pertama dan terpenting saya telah mengganti lotion wangi komersial dengan minyak kelapa extra virgin atau EVCO. Ini bukan prestasi kecil bagi saya karena kamar mandi saya menyerupai miniatur toko Bath and Body Works. Sama seperti Brill Cream “sedikit oleskan akan berhasil” dengan EVCO dan saya menghabiskan sedikit uang untuk krim, mentega, dan lotion. Saya juga tidak suka parfum tetapi ingin berbau seperti sabun mandi Dove, Bath and Body Works, sesuai dengan tagihan.

Sayangnya, meskipun saya tidak lagi mencium wangi buah, karena EVCO tidak memiliki bau yang nyata, yang saya miliki adalah kulit yang halus dan bercahaya. Kulit saya bersinar hampir seperti perunggu saat pertama kali diaplikasikan. Tidak seperti losion yang akan terbuang percuma setelah mencuci tangan pertama, EVCO meresap ke kulit saya dan saya bisa bertahan seharian tanpa harus mengoleskannya kembali.

Saya menemukan tak lama setelah saya mulai menggunakan EVCO sebagai pelembab tubuh total bahwa kejadian kaki atlet kronis saya mulai berkurang. Jadi kemudian saya mulai bereksperimen dengan sungguh-sungguh dan menemukan bahwa itu juga bekerja secara ajaib untuk ruam popok, infeksi jamur dan wasir hanya untuk beberapa nama.

Saya juga menemukan dalam mencoba menemukan cara lain untuk menggunakan minyak ajaib ini yang dapat digunakan sebagai pengganti mentega. Sekarang aplikasi ini mendapat alis terangkat karena saya tidak bisa membayangkan apa yang bisa lebih baik dalam bubur jagung atau membuat sandwich keju panggang daripada mentega. Tapi rasa ingin tahu menguasai saya dan saya sangat senang itu terjadi. EVCO memberi bubur jagung saya krim yang tidak mereka dapatkan dengan mentega tetapi masih memiliki rasa mentega. Dan sandwich keju panggang saya tidak pernah lebih kecokelatan, juga tidak ada roti yang renyah lebih baik. Saya tidak bisa mengeluarkannya dari wajan cukup cepat untuk anak-anak saya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *