Merek Dagang Cardi B Files untuk “Bardi Beauty”

Perusahaan Cardi B , Cardi’s Washpoppin Inc., telah mengajukan dokumen merek dagang untuk frasa “Bardi Beauty”, yang berpotensi menandakan langkah terbarunya ke industri kosmetik dan kecantikan.Rapper tersebut dikabarkan ingin memanfaatkan frasa tersebut pada berbagai item kecantikan, termasuk barang dan layanan yang berkaitan dengan wewangian untuk penggunaan pribadi, kosmetik, sediaan perawatan rambut, produk perawatan kulit non-obat, cat kuku, dan enamel kuku.

Baru September lalu, Cardi B mengajukan merek dagang di “WAP” , dengan harapan mengamankan nama produk minuman potensial seperti bir, minuman keras dan minuman ringan serta produk lainnya termasuk pakaian dan tas. Dia jelas telah keluar dari musik, mengambil kemitraan penting dalam mode dan alas kaki dengan kemitraan baru-baru ini dengan Fashion Nova dan Reebok . Koleksi terbarunya “Summertime Fine” akan diluncurkan akhir minggu ini dan termasuk jalur warna baru dari sepatu Cardi B Club C.

Tidak jelas berapa lama persetujuan untuk landmark “Bardi Beauty” ini akan berlangsung. Pengajuan resmi untuk frasa tersebut terjadi pada 16 April dan pada 20 April, pembaruan status terkait pengajuan mencatat bahwa catatan itu diinisialisasi, tetapi belum ditugaskan ke penguji.

Dalam berita musik lainnya, Doja Cat meluncurkan koleksi NFT debutnya dan pasar kelas atas .

Cardi B tidak asing dengan masalah hukum , namun, gugatan terbaru yang menyebutkan nama rapper tersebut mungkin yang paling aneh. Sangat aneh sehingga bisa mengubah bagaimana pendekatan pembuat konten yang menggambarkan tato di media bergerak maju.

Selama lebih dari setahun, rapper “WAP” itu telah menghadapi gugatan dari model Kevin Brophy Jr. atas penampilan tato punggungnya di sampul album debutnya tahun 2016, Gangsta Bitch Music Vol. 1, Rincian Reporter Hollywood . Sekarang Cardi B diatur untuk menghadapi juri dalam apa yang tampaknya menjadi kasus penting untuk tanggung jawab hak cipta tato.
Brophy mengklaim Cardi menyalahgunakan kemiripannya dalam “cara seksual yang menyesatkan, menyinggung, memalukan, dan provokatif” untuk memulai kariernya. Dan pada titik ini, tidak ada perselisihan tato siapa yang muncul di Gangsta Bitch Music Vol. 1. Tato punggung khas Brophy tentang seekor harimau yang melawan ular dengan jelas tergambar di punggung model laki-laki yang digambarkan pada sampul mixtape Cardi yang sedang melakukan cunnilingus padanya.
Karena konteks gambar yang sangat seksual, gugatan Brophy mencakup klaim ringan palsu, yang merupakan persilangan antara pelanggaran privasi dan pencemaran nama baik. Bantahan awal Cardi adalah bahwa tato yang digunakan kembali itu ditutupi oleh penggunaan wajar yang transformatif, yaitu ketika sebuah karya seni direvisi secara signifikan sehingga tidak lagi sekedar tiruan. Namun, hakim telah menolak argumen tersebut.

Hakim menunjuk ke kesaksian dari Timm Gooden yang membuat sampul mixtape. Gooden mendapat $ 50 untuk membuat desain cepat dan diberitahu untuk menemukan tato dari internet untuk menutupi bagian belakang model laki-laki. Gooden mengakui bahwa dia mencari “tato punggung” di Google, menemukan sebuah gambar, dan menempelkannya ke sampulnya.

Brophy menuntut ganti rugi lebih dari $ 1,5 juta. Sekarang juri harus memutuskan manfaat dari kasus tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *